2014-04-19


Kejar setoran (at Nissan Motor Indonesia, Cikampek Plant) — https://t.co/0HfcXtZKmE



Kerja dulu semoga hari ini lancar... HBD semoga panjang umur, makin dewasa, sukses dalam karir, wyatb

Heeh ey , baelah hha total dalam pekerjaan hheeRT Ah botak isuk di border euy hahaha akang perawat pelis lah jangan ngadaeng ajah saya butuh istirahat juga bisi malah di rawat geura hih



aoklah. laki bertukang apa indah. ya kerja pmpuan bermasak. alhamdulilah sampai di PT.PP(Persero) Tbk jakarta !


At. PT. Askes (Persero) Cab. Manado




2014-03-29


asuransi mas :D

kalo tanpa mereka, industri dan bagian perminyakan dan pertambangan pun gak bisa bekerja. Peran mereka sangat besar di zaman ini Untuk saat ini kami belum membuka loker untuk lulusan SMA.


saatnya , Hukum administrasi negara .. here we go .. haha skrg ni pun dah complete sgt dah. paham2 loker student kan xD pake asuransi panas dapet, ujan dapet, kotoran burung dapet, gelap, helm basah, bensin menguap kena panas :p At Gedung Administrasi Bisnis - Polmed — https://t.co/DhF6erxAl8


Sekarang tuh klo ketinggalan sesuatu d loker & udah sampe light culture, M -___-




2014-03-08


Berobat (with Irma at Prodi Administrasi Negara FISIP UA) — https://t.co/MEoCKXq77X
Konstruksi Pola Busana, Kerajinan, Dasar Seni dan Desain, Pengetahuan Tekstil. tugas numpuk semua itu :( wah kost mau dong, ada loker gak ca? Hehehehe . iya tp sayang udh bayar 1 smster kan jadi kalo kelalaian = kriminal gitu mu ? Mesti baca2 lagi nih kayaknya kitab asuransi.. serem kalo ngantuk begimana? knockknockwood Keplaki bae mba. .hahaha yak! ngurusin administrasi ternyata dimana2 sama aj, rempong & bikin esmosi -_-
Pilih perusahaan asuransi dengan kredibiliatas yang baik, baik itu perusahaan maupun agen penjualnya Asuransi Central Asia bekerjasama dgn Indomaret & PT Pos Ind utk memasarkan 4 produk asuransi mikronya yg bisa dibeli secara elektronik


mende tahh y aku ingat..phone tertinggal ok lg..kunci loker pun tertinggal jugak..aigoo..parahh parah..*abez musnah loker gua :(




2014-02-15


Pengen jingkrak2 tapi malu banyak dokter,perawat n pasien.. Allahuakbar...allah indah cara Mu..



mana kerja nak datang kalau tak cari ? boleh tidak melamar 1 formasi misalnya perawat didaerah pdgpjg jg dipemprov sumbar krn jdwal tesnya berbeda ..mohon informasinya


Happy birthday sepupuku ♥ smg sukses karir+kuliahnya ya. Jangan pikirkan hal yg ga penting!! Rada inget makan besar mun pulkam :D ape can kite man, ade gak lowongan pekerjaan ni hahaha
alhamdulillah tugas tinggal cari lowongan kerja hng iya bener bgt nurin kita bakalan gugur diseleksi administrasi


aduuh jg bawa nama itu ah.. ga enak gw. Gw kerja di RS. Cinta kasih tzu chi dket perum.




2014-01-25


Dan juga inget kata pak dokter, kalo cari pacar yg kuliah nya dy itu sambil kerja
Semangat ya km mati2an kerja buat lamaran 2014 *tsahh :* Banyak caleg hanya ber 7 an cari lowongan pekerjaan,bukan menyuarakan aspirasi rakyat,tapi cuma aspirasi diri sendiri dan partai



Jobfair dulu lah cari kerja HappyAnnv8mnth yah ♥ semoga hubungan sama karir kita lancar aja yah syg {} iloveyou..
lhaa op lhoo putih2 kii acong nek ngo klmbi perawat :-D sama-sama dee , sekses bu perawat


pekerja tetap dan tetap bekerja, dua hal yang berbeda dalam menjalankan karir.




2014-01-04


Jir ibu perawat☹ cediiih gue haha


Kan masih kerja , cari uang banyak² buat kamu :D (˘̩̩̩╭╮˘̩̩̩) cini laah sblm pegi yaaa ukhti, menikah itu bukan alasan buat mendemotivasi karir... *termasuk kuliah
balik tidur esk kerja.. selamat ulang tahun kakakcantik, sukses karir dan percintaanya ya hehe.



Oke mimin :D Assalamualaikum wrwb. Selamat pagi Perawat Indonesia, bekerja yg baik ya... Bangun pagi - mandi - sarapan - nyetrika - cari kerja. Bismillah!



Semangat cari kerja! YaAllah mudahkanlah O:)




2013-12-14


Oke! Keluar dr rumah sakit aku cari kerja! Yoyoyo lg sibuk cari kerja sayang masi nganggur ini huhu sekolah gmana dek ? ga sempet bantu cari tugas makalah dan ga sempet jg buat mempelajarin. sibuk terbagi jd dua. sibuk kerja sama kuliah. akhirnya bdan drop.

bagus lah x yah balik .. sambung malaysia .. amik course lain .. senang sikit aku nak cari kerja .. alhamdulillah sehat bung, aku lanjut kuliah, blm kerja elemen api mampu mnguapkan elemen air, melelehkan elemen tanah, dan mnjd besar dgn elemen api.mnrtku itulah wujud kerja sama saling menerima Apoteker Pbf Marga Nusantara Jaya Konimex Grup di - Jawa Timur 20 September 2013 di MacanJobs(dot)com


Teteh punya lowongan kerja ? hehehe




2013-11-23


dro ksih info nya mun aya loker di bandung

At Gedung Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bali — https://t.co/akx8QzAjVc Latihan terus.. otak diasah tenaga diperas persis kerja rodi



zul waktu ϑǏ kasi tau α̲̅ϑα̲̅ loker ϑǏ pizza Uϑαђ Lee masukin lamaran, α̲̅ϑα̲̅ info Ɩα̲̅g̅i̲̅ ƍäª Ɣªήğ lainnya? Info loker : dibutuhkan wanita max usia 27, single, pend. Min D3, good looking langsung hub. , monggo ladies :D

PT.Millennium Bandung bth krywn/ti Asst.Manager,Spv,PR,Business Officer,Rectionist, info:08122080969/3168BEDF Ada ga lan?

perkemahan sabtu minggu ai kamooo. Iya kan aku mah belum jadi pegawai kaya kamo jadi masih nyari-nyari loker :(






Fellow Tujuh Job